Senin, 24 November 2014

Selfie Bareng Guru:*

Hello lihatnih foto gue selfie bareng guru gue. Tapi ini sih guru PPL gue. Hehe,mau tau siapa nama dia?kasih tau gak yah wqwq=))
Ini nih nama dia ibuk Siti,tapi kalau gue manggilnya ibuk Kecil;;):$ haha mantapkan panggilan gue kedia. Ibuk ini nih imut binggo, baik jugak, manis sangat, kecil badannya, berisi tapi gak gendut yaw. Eh eh dia ini baik butun, tidak pemarah jugak. Ini ibuk kesayangan akunih. Yang macam-macam sama dia aku gorok kepalanya hoho:D dia  kuliah dia UIR yah Universitas Islam Riau:* ibuk ini ngajar dibidang Bahasa Indonesia. Ibuknih paling kocak kalau sudah ngajar dilokal gue, mau tau kenapa?ciah haha karna ibuknih sering dibully sama anak lokal gue haha, kesian yah:D tapi biarpun ibuknih sering dibully dengan anak lokal gue, dia tetap sabar coy, enggak ada dia marah doh kan asik tuh. Pokonya serudeh kalau ibuknih sudah ngajar dilokal gue ckckck=)) gue paling sukak kalau dia pakai baju muslim ungu terus ada pita-pitanya dipinggang dia. Ndeh yaAllah ibuk itumah cantik sekali pakai baju itu. Cucoklah haha, sesuai dengan badan dan warna kulit dia. Tapi salahnya sebentar lagi dia sudah enggak disekolah gue lagi:( sedih gue jadinya haaa,nangis boleh gak?huhuhu:'(
Tapi yasudah deh semoga dilain hari bakalan bersama-sama lagi haha:*lafyu ibukKecilkeh!:*({})
Oke,sampai disini dulu yah cerita gue. Sampai jumpa dicerita gue yang lainnya,dan terus kunjungi blog gue yaw;)assalamualaikum:D:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar