Senin, 17 November 2014

Selfie Bareng AbngKelas;;)

   Heii lihat tuh foto selfie gue sama abng kelas gue. Mau tau nama dia? Kenalin deh nama dia bng Quan Paulus Giovan Siahaan. Panggilannya bng Quan. Tapi kalau guesih biasanya manggil dia abng Lelah haha. Tau kenapa?yah karna tampang dia itu loh melelahkan sekalee haha:D dia ituu satu jurusan dengan gue, yaitu jurusan RPL(REKAYASA PERANGKAT LUNAK) tapi dia sudah menjadi senior gue. Yah dia kelas 12 sekarang abng tingkat tertinggi gue. Dia itu orangnya?orangnya baik, enak diajak ngobrol, lucu jugak tuh anak, suka bergurau, care sama adek-adek kelasnya, gak sombong, imut sekalee diatu;;), manislah seperti gula merah, pintar jugak mungkin haha yang paling utamanya dia itu Cerewet. Ciri-ciri dia?dia itu tinggi, berisi, seperti bedagok tapi mugkin kayaknya tidak, hidungnya mancung, hitam manis, rambutnya ikal-ikal gak jelas,jalannya itu lucu binggo. Lenggak-lenggok gak jelas haha. Pokonya itu anak asik binggo deh;;)eh dia itu baik,dia suka ngasih tau peer. Bahkan sampai-sampai ngerjain peer kelas gue loh:D eh eh dia jugak anak Shuffle loh. Kawan-kawannya kece-kece semua;;)tapi sayangnya dianya ituloh yang kurang kece sedikit yah sedikit saja tapi hulala. Gue sukak binggo kalau dia lagi pakai celana pendek,bulu dikakinya ituha banyak sekalee.
   Dia itu satu kelas dengan bng Putra Muhammad. Bng Putra itu orangnya tinggi sekali, kurus tapi agak berisi sedikit, hitam-hitam manislah. Dia jugak baik dan lucu. Dia jugak pakai kawek, sihakk jadi manggil dia sekarang Babang Tonjang Kawek Ehakk wqwq=))syalalalalalala~
Lamalama capek jugak yah ngepost panjang-panjang gini. Tapi gimana yah tugas coiiii-_-
Hemp,yasudahdeh cukup sampai disini sajalah yaa postingan gue. Kunjungin terus blog gue ini. Masih banyak cerita lainnya. Dadah see you good bye:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar