Selasa, 28 Oktober 2014

Kegiatan Lain Disekolah

Selamat malam. .
Dengerin nih kali ini gue bakalan ngebahas tentang ekstrakurikuler yang gue ikutin disekolah baru guee;)yang pasti tepatnya diSmk.Labor.Pekanbaru♥
Ini nih disekolah baru gue,lumayan banyak deh esktrakurikulernya. Ada Rohis,Tari,Taekwondo,Teater,Animasi,PemogramanWeb,Volly,Futsal,Kumbara dan lain sebagaiannya. Dan gue tertarik untuk mengambil dunia Seni dan Beladiri. Tapi sekarang gue vakum dari dunia Beladiri, haha cuman 2 minggu masuk eskul itu ya selebihnya gadatang datang:D haha guesih cuek sajaa!-_-ya jadinya cukup fokus untuk dunia Seni saja.
Kesenian yang gue ambil itu pastinya Teater! Kalian tau kenapa gue mengambil ekstrakurikuler Teater?
Kalau menurut guesih,karena Teater itu asik. Asik banget malahan huhu:* Iyasih,awalnya gue memang enggak nyaman dengan Teater itu eh tapi lama-kelamaan gue jadi nyaman sendiri deh;)
Teater itu asik,kocak,gilaa,narsis,pede,sejati,kompak,pantang menyerah dan yang jelas Oke! Dan yang paling utama bisa belajar akting menjadi seorang aktor dan aktris;;)
Pengalaman gue selama berada diTeater Smk. Labor ini, banyak sekali. Yang paling menonjolnya yaitu saat gue lagi kelahi sama abng senior gue diTeater. Mau tau hanya karna apa?hanya karna masalah spele loh huhu-_- tapi yasudah deh gaperlu dibahas lagideh hanya masalalu yang sudah tidak teringat lagi kalau bagi gue.
Nama kelompok Teater disekolah kami itu LabsTeater!({})♥
Teater Asik. Asik Teater!♥
Eh tapi sekarang Teater dilabor diganti namanya menjadi KHT(KOMUNITAS HOME TEATER).
Eh jangan salahloh, Teater diSmk.Labor.Pekanbaru ini terkenal bagusnya loh;)insyaAllah selalu mendapat juara 1 apabila mengikuti perlombaan,amin.
Okeedeh cukup sekian,mwah:*,terimakasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar