Selasa, 07 Oktober 2014

ABANG AKU DI X.RPL

Haiiiiii. .
Ini nih aku mau ngenalin abng-abng aku di X.RPL

Ini namanya DionPrasetyo,panggilannya Dion. Dia orangnya baik,tinggi tegap,berisi,hitam manis,kecee,manis,kadangjahat:(,dia anak Teater jugak anak Futsal loh. Gokil tuh loh,kocak,sukak ngejawab pertanyaan,perkataan guru tuh. Gakada takutnya.
Dia paling suka selfie dengan aku,dengan alka jugak. Narsis kalau sudah selfie tuh woiiiiii haha. Kalau dia gakmasuk sekolah pakNur senang. Ini nih blognya: www.dionprass.blogspot.com







Ini namanya AliKarim,panggilannya Alka. KLIK DI SINI Tinggi,putihlah,kurus,baikjugak,manis mungkin,anak metalnih weh haha. Kalau lagi dilokal tuh suka gila sendiri,nutup-nutup mulut terus jerit-jerit gak jelas haha gilakan anaktuh tapi gitu-gitu dia abng terbaik aku. Dia anak animasi nih.
Pintar kalau soal komputer,ngejawab pertanyaan dan perkataan guru.
Ini jugak sukak selfie sama aku,jugak dion jugak. Narsis sama kayak dion dan aku,narsis nya bukan main cieee. Yagitulah gituuu orangnya.



Ini mau tau siapa namanya? Ini namanya BrianDivvy,panggilannya Divvy,bisa jugak ippi. Ini ketua kelas aku,orangnya garang, hironis, tengoktuh tampangnya huuu. Dia jugak baik kok kalau lagi baiknya kalau lagi gakbaiknya sih yagitulah bawaanya emosi melulu. Dia pandai main gitar, hebat banget suer hebat. Sukak banget kalau sudah dengerin dia main gitar, musik jazz nya ituloh yang enak banget. Dia anak futsal jugak, kalau sudah ketemu sama bola gila tuh anak sampai terpelanting loh dia main futsal waktu itu. Begitulah dia,tetap semangat walaupun banyak rintangannya.

Jiiiaaaaaaaahhhhhh, sudah dulu yah. Ini saja dulu perkenalan tentang abng aku. dadah bye mwah:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar