Selasa, 14 Oktober 2014

KEBIASAAN GUE

Haiiiiiiii kalian semua mau tau dengan kebiasaan gue apa?haha
Kebiasaan gue itu kalo lagi dirumah. . .
Yah kalau baru bangun tidur pastinya yang dicariin handphone dulu.
Kalau lagi nonton tivi, pastinya heboh sendiri haha apalagi kalo sinetronnya kocak:D
Kalo siap mandi pastinya yang dicari handuk, tau kenapa?yah buat nutupin badan gue dong;;)
Suka main sama keponakan-keponakan yang masih kecil. Guekan sayang anak kecil hihi:$
Setiap hari gapernah lepas dari handphone. . .
Gapernah lepas dari makan, tidur, dan mandi, juga minum yang paling utama.
Kebiasaan gue kalo disekolah?
Kalo disekolah itu gue sukak main sama cowok, yah karena isi lokal gue itu penuh dengan cowok.
Bagi gue, lebih mendukung main sama cowok dibanding main sama cewek. Tau kenapa?
Yah karena cowok itu bisa mengertii keadaan kita, dan enak diajak curhat apalagi.
Eh iya, kebiasaan gue kalo disekolah itu sukak nyanyi-nyanyi sambil jerit-jerit haha itu adalah cirikhas gue:D gue jugak sukak ngusilin kawan-kawan gue yang lagi asik main.
Ohiya, yang paling gue sukak itu, nyubit paha Rino huhu:$ yah gitudeh kebiasaan gue.

Sekian dulu yee tentang gue. Goodbye see you:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar