Selasa, 07 Oktober 2014

X.RPL

Haiiii semua nyaaa. Ketemu lagi nih sama aku. .
Ini nih aku mau memperkenalin anak-anak ngeseks dilokal aku;;)
Okeh!!:)

Ininih yang pertama,kalian tau ini siapa?yah,ini RyanWahyu namanya.
Ini orang yee,ngeseks habis dah. Ada gurupun kelakuannya pun sama-_-tapi dia baik jugak kok. terkadang pintar,ini anak perajuk nya mintak ampun. Gakbisa tersinggung sedikit. Yah begitulah dia.





Nah ini yang kedua,ini namanya RandiBayu sering dipanggil Kepbo!!! Huuuuuuuuuuu~
Kelakuannya itu yee,aneh!x_x fikirannya selalu ngeseks! Dimana-mana ada perkataan pasti selalu ngeseks tuh. Yah begiulah kelakuan dia,aneh,gila,gakbisa ditebak,amburadul. Haha tapi gitu-gitu dia pintar loh. Pinternya bukan main loh.


Ini yang ketiga,namanya RinoRezkia. Ini mah anak tergalau dikelas,kerja galau-galau mlu. Dengermya sih lagi digantungin sama cewek,haha kesia yah. Mau tau seks anaknih gimana?haha seks dia muncul kalau dipancing-pancing dengan orangnih. Dia juga kawan curhat aku,baik kelleus kalau lagi baiknya.




Yah itu dulu yah perkenalan tentang kawan aku. Dadadadadadadadadahhhhhhhhhhh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar