Jumat, 03 Oktober 2014

RPL

Hai,diblog kali ini aku akan membicarakan tentang kelas X.RPL, oh kalian belum tau kan tetang aku,nama aku Yuni Fajar Lestari,aku biasa nya di panggil yuni,aku masih kelas X jurusan RPL tepat nya di SMK LABOR PEKANBARU,Di kelas  RPL ini anak anak pada gokil,kocak dan juga bisa di bilang seru,kita awali ceritanya dari:

1.DINOVSYAH DIMAZS WIJAYA
   Ini orang nama nya dinovsyah dimazs wijaya dia biasa di panggil dinov,orang pintar,bijaksana,dan pendiam,diam diam pintar juga rupa nya,dia dari smpn 13,oh dia juga belum bisa move on,bukan engggak bisa move on dari pacar tapi dia belum bisa move on dari kelas nya yang tercinta,yaitu kelas 99 tepat nya di SMPN 13 PEKANBARU,dia orang lucu juga lah,tapi kadang kadang lucujuga 

segini aja ya cerita tentang rpl,bhay!!!!!!!!!!11
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar