Senin, 20 Oktober 2014

MASA SMP

Hello kita ketemu lagi;)apakabar semuanya?:*semoga sehat semuanya:D
Kali ini gue akan ceritain masa-masa SMP gue dolo;;)
Giniloh, dulu awal gue masuk smp gue itu cupu banget,pake jilbab bedak cemot-cemot huhu ngakak sendiri deh kalau sudah ngingat tentang Smp dulu:D
Dulu gue anak pindahan dari Perawang. Gue masuk ke SMPN.11.PEKANBARU. Disana gue menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh haha ciee;;)waktu kelas7 gue kelas 7.8 walikelasnya ibuk Zasrita,waktu kelas7 itu gue itu mada sekali. Kawan pertama gue namanya Desi Purnama Sari tapi tidak beberapa lama dia pergi sama yang lain yah tapi gapapalah. Kelas7 itu gue hanya mendapat juara3 dan peringkat5 jadilah haha.
Kelas8,gue kelas 8.9 walikelas gue itu namanya ibuk Delinar dia guru bahasaIndonesia. Itu guru yee kiler habis deh haha. Dulu waktu kelas8 gue jadi juara kelas.
Kelas9,gue itu kelas 9.8 walikelas gue namanya itu ibuk DianaKarmila. Itu guru fisika. Gue dan kawan gue yang namanya Ayuk itu jadi anak kesayangan dia. Gue juga jadi juara kelas waktu kelas9. Yah pokonya enak deh masamasa smp itu!missAnakSmp!({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar