Selasa, 07 Oktober 2014

ORANGTUA

Orangtua itu adalah seseorang yang sangat berharga dihidup aku. . .

Mereka itu segalanya dihidup aku. .

Mama itu bagaikan Ratu didalam hidup aku. .
Mama itu selalu tau dengan keadaan aku. Baik aku lagi sakit, sedih, senang, berantem sama kawan atau bagaimanapun keadaannya itu.
Mama juga bisa dijadikan teman curhat, apabila kita ada masalah kita selalu curhat kemama dan mamapun selalu ngerespon dan memberi motivasi yang terbaik. . .

Sekarang Papa. .
Papa itu adalah tiang keluarga. .

Papa adalah pengganti mama disaat mama tidak ada disamping kita.

Papa juga bisa dijadikan teman curhat.
Mereka berdua itu adalah malaikat terbaik yang telah diberikan Allah kepada kita. . .
Mereka itu adalah orang yang paling terkuat, mereka bisa menahan rasa sakit yang selalu kita perbuat kepada mereka.
Mereka memang segalanya dihidup akuu. Lafyu ma,pa!!!:*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar